Season Kedua Anime “Ajin: Demi-Human” Dipastikan Tayang Akhir Tahun Ini

May 7, 2016 8:00 pm
Season Kedua Anime “Ajin: Demi-Human” Dipastikan Tayang Akhir Tahun Ini

POLYGON PICTURES akan membuat season kedua dari seri TV anime Ajin: Demi-Human yang akan tayang bulan Oktober mendatang. Selain itu, mereka juga akan membuat adaptasi film tiga bagian dari anime tersebut, dengan staff utama yang sama.

ajin-movie-1

Film pertama berjudul Ajin: Shōdō dibuka di bioskop Jepang pada 30 November lalu selama dua minggu masa penayangan terbatas, setelah ditayangkan dalam acara Tokyo International Film Festival di akhir Oktober.

Film kedua, Ajin: Shōtotsu, akan dibuka di Jepang selama tiga minggu perjanjian terbatas pada 6-26 Mei 2016. Film ketiga berjudul Ajin: Shōgeki (Ajin: Crash) akan dibuka di Jepang pada 23 September mendatang.

images (6)

Season pertama anime ini sebanyak 13 episode mulai tayang sejak 15 Januari lalu di TV Jepang, dan mulai ditayangkan secara global pada 12 April.

Dalam cerita manga karya Gamon Sakurai ini, kemunculan immortal pertama terjadi 17 tahun yang lalu dalam medan tempur di Afrika. Setelah itu, bentuk baru dari immortal yang dikenal sebagai Ajin bermunculan. Murid SMA Jepang bernama Kei Nagai tewas seketika dalam kecelakaan lalu lintas. Ia kemudian hidup kembali, namun setelah itu ia menjadi buruan.

Edisi terbatas dari volume ke-delapan dan ke-sembilan manga-nya masing-masing dipaketkan dengan OVA&OAD.

Sumber: ANN