Pemain KanColle Arcade Rela Mengantri Berjam-jam Untuk Bermain 30 Menit

May 8, 2016 19:30
Pemain KanColle Arcade Rela Mengantri Berjam-jam Untuk Bermain 30 Menit

Para penggemar Kantai Collection pastinya sudah mendengar dan melihat permainan KanColle Arcade yang baru saja dibuka pada akhir bulan lalu. Game buatan Sega Interactive ini sudah menarik perhatian para penggemar, mungkin bisa dianggap ‘terlalu menarik’ karena banyak orang yang rela mengantri berjam-jam hanya untuk bermain selama 30 menit saja.

Menurut narasumber JOI yang menghabiskan liburan Golden Week-nya mencari kapal di SEGA Arcade Akihabara, dia harus menunggu 2 jam hanya untuk bermain selama 30 menit. Tidak percaya? Lihat saja antrian KanColle Arcade yang begitu mengular sejak pukul 7 pagi di bawah ini.

JOI - kancolle ngantri kok mau ya (1)

Di gedung tersebut, para pemain dibatasi untuk bermain selama 30 menit supaya bisa bergantian bermain dengan pemain-pemain lain. Jika tidak dibatasi, para pemain akan terus bermain selama amunisi uang mereka belum habis tergerus mesinnya. Karena setiap kali kamu akan mencetak kartu kanmusu, kamu harus membayar seharga 100 Yen (sekitar 12.000 Rupiah) supaya kartu tersebut bisa dicetak. Bayangkan berapa banyak uang yang akan keluar bila kamu harus membayar 100 Yen setiap kapalnya, bisa-bisa bangkrut baru 1 hari bermain.

JOI - kancolle ngantri kok mau ya (2)

Narasumber JOI yang bermain di Akihabara dapat bermain selama 4 kali sehari, dengan waktu main 30 menit per sesinya. Untungnya dia cukup niat untuk bermain sampai saat ini, karena dikabarkan banyak juga orang yang menyerah dan memutuskan untuk tidak bermain sama sekali.

gambar: ANN

Sorry. No data so far.