Seiyuu Kirito dan Mangaka Big Hero 6 Buat Manga Tentang Karir Seiyuu

May 8, 2016 11:05 am
Seiyuu Kirito dan Mangaka Big Hero 6 Buat Manga Tentang Karir Seiyuu

C.V. Ore!” adalah serial manga yang telah terbit di Jepang sejak Januari lalu dan digambar oleh Haruki Ueno yang juga menggambar manga Big Hero 6, namun kolaboratornya, Tatsuya Yukimura, tidak dikenal namanya di kalangan seiyuu. Diketahui bahwa ia adalah seorang seiyuu tapi tidak ada yang tahu siapa sebenarnya di balik nama alias tersebut.

news_xlarge_cvore1

Namun akhirnya identitasnya terkuak, Yukimura ternyata adalah alias dari Yoshitsugu Matsuoka, seiyuu Kirito dan berbagai protagonis harem yang sering muncul di anime kita beberapa waktu belakangan ini. Informasi ini baru dibuka tanggal 6 Mei lalu.

news_xlarge_matsuokayoshitugu

Serial manga-nya sendiri bercerita tentang Chuuta Oyamada, seorang seiyuu amatir yang baru saja mendapat peran perdana sebagai “penduduk A”. Jilid pertama dari manga ini akan diterbitkan tanggal 17 Mei nanti dengan nama Matsuoka sebagai kolaborator di sampulnya.

Apakah dalam manga ini berarti ada kisah nyata dari Matsuoka sepanjang karirnya menjadi seiyuu? Bisa jadi, tinggal pandai-pandai saja melihat mana yang benar dan mana yang buatan.

Sumber: ANN