‘Arslan Senki’ Season Kedua Akan Tayang Selama 8 Episode

May 9, 2016 7:00 pm
‘Arslan Senki’ Season Kedua Akan Tayang Selama 8 Episode

Pada majalah Bessatsu Shounen edisi bulan Juni mengumumkan pada hari Senin kalau anime Arslan Senki: Fuujin Ranbu akan ditayangkan selama 8 episode saja. Anime tersebut akan ditayangkan secara perdana di channel televisi MBS dan TBS pada tanggal 3 Juli mendatang.

JOI - arslan senki tayang 8 episode (2)

Season baru ini akan ditayangkan setiap hari Minggu pada pukul 5 sore di channel MBS dan TBS, jadwal tersebut termasuk dalam jadwal “Nichigo“. Staf anime ini telah mengumumkan di bulan Maret kalau anime ini akan tayang di bulan Juli. My Hero Academia ditayangkan dalam jadwal ini pada bulan April. Sedangkan season baru Nanatsu no Taizai akan ditayangkan selama 4 minggu dalam jadwal tersebut pada bulan Agustus.

Para staf dan seiyuu akan kembali untuk bermain dalam seri baru ini, namun Kyou Yamashita akan menjadi sutradara CG yang baru menggantikan Daisuke Suzuki. Tatsuya Shimano akan menggantikan Hiroshi Adachi sebagai sutradara modeling. Felix Film akan menggantikan SANZIGEN mengerjakan 3D CG mereka yang baru. Eir Aoi akan menyanyikan lagu pembuka film ini sedangkan Kalafina akan menyanyikan lagu penutupnya.

Sumber: ANN