Sutradara K dan Coppelion Tangani Anime Balapan Sepeda Moe ‘Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-Bu’

May 9, 2016 21:00
Sutradara K dan Coppelion Tangani Anime Balapan Sepeda Moe ‘Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-Bu’

MangaMinami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-Bu” (Minami Kamakura High School Girls Cycling Club) karya Noriyuki Matsumoto telah mengungkapkan staf yang mengerjakan adaptasi anime-nya lewat manga volume 8. Sayangnya yang diumumkan hanya sutradara dan penulis skenario saja, belum studio yang mengerjakannya.

Serial anime ini akan disutradarai oleh Susumo Kudo yang terkenal menyutradarai serial anime K, Coppelion, dan film anime Mardock Scramble. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Kurasumi Sunayama yang juga menulis skenario untuk Bakuon!! dan Yowamushi Pedal. Kalau melihat penulis skenarionya, seharusnya anime ini sesuai dengan harapan saya yaitu berharap ada Yowamushi Pedal versi moe seperti Bakuon!!.

minami-kamakura-koukou-joshi-jitensha-bu-staff

Manga ini menceritakan tentang Hiromi Maiharu yang baru pindah dari Nagasaki ke Kamakura. Dia memulai kehidupan barunya di Kamakura dengan mengendarai sepeda ke sekolah, padahal dia sudah lama tidak naik sepeda. Di tengah perjalanan untuk upacara hari pertama, dia bertemu dengan Tomoe Atsuki yang membantunya latihan agar menjadi lebih pandai mengendarai sepeda.

Sayangnya jadwal tayang untuk Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-Bu masih belum diketahui.

Sumber: ANN