‘Touhou Sky Arena’ untuk PS4 Rilis 20 Mei

May 9, 2016 1:00 pm
‘Touhou Sky Arena’ untuk PS4 Rilis 20 Mei

Touhou Sky Arena: Gensoukyou Kuusen hime Matsuri Climax” untuk PS4 awalnya akan rilis di Jepang pada tanggal 6 Mei, tetapi kemudian diundur. Sekarang, Area Zero mengatakan bahwa game fighting di udara tersebut ternyata akan rilis pada tanggal 20 Mei.

Dalam game ini, kalian harus bertarung di udara menggunakan berbagai Spell Card. Touhou Sky Arena mendukung permainan hingga 4 orang ketika bermain online. Kalian juga bisa bermain split-screen bersama teman. Uniknya, kalian juga akan bisa bermain online ketika berada dalam mode split-screen bersama teman kalian untuk melawan pemain lain. Fitur yang ditonjolkan oleh game ini adalah “Tension Battle System.” Melalui sistem ini, kekuatan serangan kalian akan berubah apabila menggunakan serangan tertentu yang timing-nya disesuaikan dengan lagunya.

Kalian akan bertarung di berbagai lokasi di Gensoukyou. Ada 18 karakter yang bisa kalian mainkan dalam game ini, sama seperti versi PC-nya. Tetapi Area Zero juga tengah menyiapkan 2 karakter baru yang akan dihadirkan sebagai DLC.

touhou-sky-arena-20-mei-karakter

Touhou Sky Arena akan rilis secara digital melalui PlayStation Store untuk wilayah Jepang saja.

Sumber: Gematsu