Seri ‘Btooom!’ Akan Mendapatkan Adaptasi Game Online Dalam Smartphone!

May 10, 2016 6:00 pm
Seri ‘Btooom!’ Akan Mendapatkan Adaptasi Game Online Dalam Smartphone!

Masih ingat mengenai pengumuman penting yang akan diumumkan beserta dengan manga edisi ke-20 seri Btooom! yang kami beritakan beberapa waktu lalu? Sayangnya pengumuman tersebut bukan mengenai season kedua dari anime-nya, dan untungnya bukan mengenai mesin pachinko. Tapi pengumuman ini mungkin akan menjadi lebih menarik dari perkiraan kalian.

JOI - btoom smartphone game (2)

Ya, sesuai dengan judulnya, pengumuman tersebut adalah pengadaptasian seri Btooom! menjadi sebuah game online dalam smartphone. Game ini akan dikerjakan oleh perusahaan game online Jepang, Asobimbo yang menjanjikan sebuah pengalaman multiplayer battle dalam bentuk full 3D. Asobimbo juga mengatakan game ini memiliki senjata yang mirip dengan BIM. Sayang, baik pemeran dan detil-detil lain masih belum diumumkan.

Btoom! bercerita mengenai Sakamoto Ryuuta, seorang NEET muda yang juga pemain top ranking di sebuah game online yang bernama Btooom!. Suatu hari, dia terbangun di sebuah pulau tropis tanpa mengetahui bagaimana caranya dia bisa berada di sana. Dia melihat sosok seseorang di kejauhan dan berniat untuk meminta tolong kepadanya. Namun sosok tersebut meresponnya dengan melempar sesuatu, sebuah “BIM” bomb.

Saya cukup penasaran akan jadi seperti apa gamenya, full scale 3D multiplayer battle terdengar sangat menarik dan sepertinya akan menguras waktu.

sumber: Crunchyroll