Kenali 3 Karakter yang Terlihat di Trailer Terbaru ‘Persona 5’

May 11, 2016 15:00
Kenali 3 Karakter yang Terlihat di Trailer Terbaru ‘Persona 5’

Minggu lalu, Atlus menayangkan trailer terbaru untuk “Persona 5.” Trailer tersebut menampilkan 3 karakter perempuan baru yang masih misterius. Sekarang, mereka mengungkapkan detil mengenai 3 karakter tersebut melalui majalah Famitsu edisi terbaru.

Berikut adalah ketiganya:

Makoto Niijima (pengisi suara: Rina Satou)

persona-5-makoto

Siswi kelas 3 yang sekolah di SMA yang sama dengan sang tokoh utama. Dia adalah ketua OSIS dengan perilaku yang sempurna. Dia memiliki rasa tanggung jawab dan inisiatif yang tinggi. Tetapi Makoto adalah orang yang terlalu serius dan siswi teladan yang pantang berkompromi. Persona awal dia adalah Johanna.

Futaba Sakura (pengisi suara: Aoi Yuuki)

persona-5-sakura

Gadis dengan kemampuan komputasi yang luar biasa dan jenius dalam programming. Dia adalah siswi kelas 1 SMA tetapi karena kemampuan komunikasi yang kurang dan suatu kejadian, dia menjadi hikikomori. Persona awalnya adalah Necronomicon.

Haru Okumura (pengisi suara: Haruka Tomatsu)

persona-5-haru

Gadis siswi kelas 3 SMA dan merupakan anak dari president direktur perusahaan restoran yang besar. Dia adalah gadis yang elegan dan naif tetapi karena sering memperhatikan orang, dia memiliki kemampuan komunikasi yang bagus. Persona awalnya adalah Milady.

Karakter Velvet Room

  • Igor (pengisi suara: Masane Tsukayama)
  • Justine (pengisi suara: Aki Toyosaki)
  • Caroline (pengisi suara: Aki Toyosaki)

Persona 5 akan rilis di Jepang pada tanggal 15 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan rilis di 2016.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.