‘MeiQ: Labyrinth of Death’ Versi Inggris Rilis di Musim Gugur

May 11, 2016 11:00 am
‘MeiQ: Labyrinth of Death’ Versi Inggris Rilis di Musim Gugur

Idea Factory International mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan “MeiQ: Labyrinth of Death” versi Inggris. Game ini akan bisa dimainkan di PlayStation Vita dan PlayStation TV. Idea Factory International akan menghadirkan game-nya dalam bentuk cartridge dan digital.

Game ini menceritakan tentang suatu dunia yang tiba-tiba mengalami malam hari yang tiada akhir. Ternyata alasannya adalah sama seperti legenda yang terjadi di masa lalu: Dunia sempat berhenti ratusan tahun yang lalu, tetapi seorang penyihir legendaris berhasil menghidupkannya kembali.

meiq-labyrinth-of-death-1

Karena itu, para pemimpin mengumpulkan banyak Machina Mage muda yang berbakat dari seluruh dunia. Mereka dikirim ke kota legendaris: Machina City. Tugas kalian sebagai Machina Mage adalah memperbaiki dunia dan mengakhiri malam yang tiada akhir ini.

Kalian akan menjelajahi dungeon bersama Guardian yang berupa mecha. Total anggota party adalah 3 orang, dan masing-masing orang memiliki Guardian. Setiap Guardian pun bisa dimodifikasi untuk meningkatkan kekuatannya. Ketika bertarung, kalian harus mengatur strategi menukar serangan antar manusia dengan Guardian kalian untuk menyerang kelemahan lawan.

MeiQ: Labyrinth of Death akan dirilis pada musim gugur, sekitar September hingga November.

Sumber: Gematsu