Otaku Swiss Mengulang Adegan Fanservice ‘Bakuon!’, Akan Membuatmu Sakit Mata

May 11, 2016 3:30 pm
Otaku Swiss Mengulang Adegan Fanservice ‘Bakuon!’, Akan Membuatmu Sakit Mata

Bila kamu sudah menonton episode Bakuon! minggu lalu, tentu kamu sudah melihat adegan fanservice antara para pengendara dengan motornya. Adegan tersebut memang sedikit berlebihan, tapi mengingat Bakuon! adalah anime yang diperuntukkan para kaum Adam, saya tidak heran. Namun apa jadinya saat kaum Adam sendiri yang mereka ulang adegan tersebut?

JOI - bakuon fanservice by mp (2)

Adalah MP atau Melon Pan dengan akun Twitter @meidocafe yang kali ini akan menggugah hatimu karena keseksiannya. Sebelum ini, Melon Pan sempat meruntuhkan dinding Yuudachi yang membuatnya sedikit gila karena terlalu banyak bicara poi. Dia juga sempat cosplay menjadi Hestia dari DanMachi, yang hasilnya memang membuat mata sedikit berair dan perih seperti kelilipan metro mini. Kali ini dia membuat video reka ulang adegan fanservice dari Bakuon! dan kamu bisa melihat videonya di bawah ini.

Peringatan keras: Kami tidak bertanggung jawab atas sakit mata yang akan kamu derita setelah menekan tombol play video di bawah ini. Harap memutar video tersebut dengan tanggung jawab masing-masing.


Video MP bercengkrama dengan sebuah sepeda gunung tersebut sudah di-retweet lebih dari 20.000 kali dan disukai oleh 12.000 pengguna Twitter. Follower dari Melon Pan sendiri pun terus meroket, pada bulan April 2015 dia hanya memiliki 7.000 orang follower, dan sekarang dia sudah memiliki lebih dari 32.500 follower.

sumber: ANN