‘Strike the Blood’ Dikonfirmasi Akan Mendapatkan Adaptasi OVA Baru

May 11, 2016 12:00
‘Strike the Blood’ Dikonfirmasi Akan Mendapatkan Adaptasi OVA Baru

Situs resmi dari adaptasi anime Strike the Blood baru saja mengkonfirmasi kalau seri tersebut akan mendapatkan seri OVA baru. Informasi mengenai adaptasi light novel buatan Gakuto Mikumo tersebut juga diumumkan oleh akun Twitternya lewat tweet di bawah ini.

Strike the Blood bercerita mengenai petualangan Kojou Akatsuki, seorang vampir di SMA yang tidak ingin menunjukkan kekuatannya tersebut. Kemudian ada Yukina Himeragi, seorang remaja shaman berpedang yang dikirim untuk mengawasinya. Ceritanya bertempat di distrik Demon di kota Itogami, sebuah pulau buatan manusia di perairan Jepang yang tercampur dengan banyak monster. Kojou diprediksikan adalah Progenitor keempat, vampir luar biasa kuat yang bisa menghancurkan keseimbangan kekuatan antara ketiga Progenitor.

JOI - strike the blood dapat ova baru 2016 (2)

Anime berdurasi 24 episode sebelumnya telah ditayangkan pada bulan Oktober 2013 sampai bulan April 2014. Kemudian diangkat juga OVA 2 bagian oleh tim produksi yang sama dan dirilis pada bulan November dan Desember 2015.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai adaptasi OVA yang terbaru dari seri ini, namun informasi lebih lanjut akan dikemukakan dalam majalah Dengeki Bunko dan Dengeki Daioh dalam waktu dekat.

Sumber: Crunchyroll