‘Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers’ Tayangkan Trailer ‘Beach Dwellers’ yang Jadi Bonus Limited Edition

May 11, 2016 13:00
‘Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers’ Tayangkan Trailer ‘Beach Dwellers’ yang Jadi Bonus Limited Edition

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru untuk “Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers.” Trailer yang dirilis kali ini tidak memperlihatkan gameplay-nya, melainkan memamerkan Super Robot Wars OG: The Beach Dwellers yang menjadi bonus untuk limited edition game strategi ini.

Dari trailer-nya kalian bisa melihat bagaimana picture drama ini tidak berhubungan dengan cerita utamanya, melainkan menceritakan tentang para pilot mecha perempuan yang menikmati liburan di pantai. Tetapi trailer ini secara tidak langsung juga mengkonfirmasikan kehadiran karakter-karakter di The Moon Dwellers yang masih belum diumumkan yaitu Excellen Browning, Lamia Loveless, Kusuha Mizuha, Latune Subbota, Seolla Schweizer, dan Shoko Azuma.

Super Robot Wars OG: The Beach Dwellers adalah picture drama di dalam Blu-ray Disc yang menjadi bundel dari limited edition seharga 11.800 Yen (sekitar 1,4 juta Rupiah). Limited edition ini juga menghadirkan boks dengan gambar oleh Masami Oobari, Official Mechanic art book, dan soundtrack CD.

Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Juni untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks bahasa Inggris akan rilis di musim panas, sekitar Juni hingga Agustus, untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.