‘Gundam Build Fighters Try’ Akan Mendapat Episode TV Spesial Agustus Nanti!

May 12, 2016 1:30 pm
‘Gundam Build Fighters Try’ Akan Mendapat Episode TV Spesial Agustus Nanti!

Setelah tayang di akhir tahun 2014 lalu, nampaknya kabar kalau seri Gundam Build Fighters itu belum selesai memang benar. Di acara Shizuoka Hobby Show 2016, diumumkan bahwa Gundam Build Fighters Try akan mendapat “special new work” yang akan ditayangkan di TV pada bulan Agustus nanti.

gbfts1
Belum ada informasi lebih lanjut apakah itu berarti yang akan ditayangkan adalah seri TV season baru atau sekedar beberapa episode pendek mengingat ada embel-embel “spesial”. Jika ternyata “special new work” ini ternyata adalah serial TV dan tayang sampai 2 cour, maka Gundam Build Fighters Try akan kembali mengulangi kejadian di mana dalam satu season akan tayang 2 anime Gundam berbeda karena season 2 dari Gundam Tekketsu no Orphans akan tayang pada musim gugur (Oktober) tahun ini.

Yang pasti, Shizuoka Hobby Show 2016 juga menampilkan beberapa plamo baru yang akan dirilis berdekatan dengan penayangan episode spesial ini, dan penonton GBFT pasti sudah bisa menebak kira-kira siapa pemakainya.

gbfts2

HGBF ZZII
gbfts3

HGBF Pandagguy
gbfts4

HGBF Gyancelot
Sayangnya dari 3 unit di atas tidak tampak ada unit yang akan dikendalikan oleh Sekai. Jadi apakah “special new work” ini hanya sidestory singkat? Jadi kapan kita bisa lihat Sei vs Sekai?

Sumber: Yaraon