Harga Nintendo 2DS Turun Menjadi 80 Dolar Saja!

May 12, 2016 5:00 pm
Harga Nintendo 2DS Turun Menjadi 80 Dolar Saja!

Bagi kamu yang sudah lama memimpikan ingin memainkan game dalam konsol Nintendo 3DS, atau sedang ingin membeli sebuah konsol game handheld yang murah dan berkualitas, kamu tidak perlu bingung. Ada pilihan tepat bagi kamu karena konsol Nintendo 2DS akan diturunkan harganya. Sebelumnya, Nintendo 2DS dibanderol dengan harga relatif murah yaitu 99,99 US Dolar yang setara dengan sekitar 1,3 juta Rupiah. Namun harganya akan diturunkan lagi menjadi 79,99 US Dolar, hanya sedikit diatas 1 juta Rupiah!

JOI - nintendo 2DS price drop 80 bucks (2)sumber

Nintendo 2DS adalah versi murah Nintendo 3DS, mereka tidak memiliki kemampuan untuk memainkan gamenya dalam tampilan 3D. Namun saya rasa tidak banyak yang akan memainkan gamenya dalam tampilan 3D, karena saya pun suka pusing bila memainkan game 3D. Although it’s still a nice addition to the 3DS console and the 3D camera is really nice. Nintendo 2DS juga tidak bisa dilipat seperti ‘kakak’nya, membuatnya sedikit kurang ringkas untuk dibawa kemana-mana. Namun tidak berarti konsol tersebut inferior dalam hal kapabilitas memainkan game-game 3DS.

Nintendo 2DS sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga besar Nintendo 3DS yang terjual sebanyak 58,85 juta unit terhitung tanggal 31 Maret lalu. Namun tidak ada informasi mendetil berapa banyak konsol 2DS yang terjual dari angka tersebut. Mengingat Nintendo 2DS dirilis dengan harga 130 US Dolar, sepertinya konsol yang ditargetkan untuk anak kecil ini performanya kurang memuaskan di pasar.

multifungsi

Jadi, kalau kamu sedang ingin punya konsol berkualitas dengan harga relatif murah, atau sedang ingin membelikan saudaramu hadiah, Nintendo 2DS dapat menjadi sebuah alternatif yang sangat baik.

Sumber: Crunchyroll