Penggemar Sepertinya Memiliki Pendapat Sendiri Mengenai Starter Pokemon Baru

May 12, 2016 14:00
Penggemar Sepertinya Memiliki Pendapat Sendiri Mengenai Starter Pokemon Baru

Pada tanggal 18 November mendatang, game Pokemon Sun dan Pokemon Moon akan dirilis ke pasaran, dan tentunya kamu sudah melihat tampak ketiga starter Pokemon yang baru. Ketiga starter Pokemon tersebut bernama RowlettLitten, dan Popplio yang baru saja diumumkan dalam videonya beberapa hari lalu. Seperti seri sebelumnya, ketiga starter Pokemon memiliki attribute grass, fire, dan water.

Namun para penggemar sepertinya memiliki ide-ide lain mengenai ketiga starter Pokemon tersebut, dan menebak-nebak asal desain dari ketiganya. Ada yang menganggap desainnya diambil dari Kill la Kill, ada juga yang menyamakan mereka dengan seri Garfield, dan Rowlett sangat mirip dengan idol populer, Kotori Minami. Penasaran apa saja ide para penggemar dari seluruh dunia mengenai ketiga pokemon tersebut? Mari kita lihat di bawah ini.

Jadi? Siapa yang pertama kali akan menamakan Rowlettnya Kotori? Mungkin kamu juga kubu yang menganggap Litten cocok dengan Maki Nishikino. Saya yang biasanya memilih Pokemon water sepertinya kali ini akan mencoba memilih si burung bulat for the lulz.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.