‘Atelier Sophie’ Versi Inggris Detilkan Sistem Synthesis Baru & Karakter

May 13, 2016 10:00
‘Atelier Sophie’ Versi Inggris Detilkan Sistem Synthesis Baru & Karakter

Koei Tecmo telah merilis trailer terbaru untuk “Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book” versi Inggris. Kali ini ada dua trailer ditayangkan yang berfokus pada sistem synthesis baru dan memperkenalkan karakter-karakter dalam game RPG buatan Gust ini.

Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga mendetilkan cara kerja sistem synthesis juga karakter-karakter yang akan membantu kalian:

Sistem Synthesis Baru

Di Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book, alkimia adalah kunci untuk membuat berbagai item berguna yang akan membantu Sophie dan kawan-kawannya dalam perjalanan mereka. Selama perjalanan, kalian didorong untuk menjelajahi dan mencari berbagai barang untuk menemukan resep baru. Resep ini nantinya akan dimasukan ke buku misterius, Plachta, yang ingatannya akan kembali seiring bukunya terisi.

Kalian akan bisa membuat item dengan bonus-bonus tertentu dengan menggunakan sistem synthesis baru. Untuk melakukannya, kalian akan menggunakan panel 4 x 4 yang ada di panci. Jumlah panel dan kualitas bergantung pada panci yang digunakan. Ketika bahan dimasukkan ke panci, bahannya akan menggunakan beberapa panel. Jika kalian menyusun bahannya secara efektif, maka kualitas item akan meningkat dan dilengkapi dengan berbagai bonus.

Perkenalan Karakter

Dalam game ini, kalian akan menjadi Sophie Neuenmuller yang memiliki atelier di kota Kirchen Bell. Ditemani oleh sahabatnya Monika Ellmenreich dan Oskar Behlmer, kalian mulai bertualang untuk mencari resep alkimia baru dan mengembalikan ingatan Plachta yang hilang. Sepanjang perjalanan, kalian akan bertemu dengan Julio Sebald Leidenschaft, seorang ksatria muda dari negara Adalett. Dia datang untuk menyelidiki alkimia dengan alasan yang dirahasiakan. Kalian juga akan bertemu dengan Fritz Weissberg, seorang mantan tentara bayaran yang kini menjadi dalang boneka. Meski begitu, dia adalah ahli pedang.

Banyak penduduk kota yang akan membantu Sophie dan kawan-kawannya. Logy dari Atelier Escha & Logy datang kembali dan kini dia memiliki toko senjata di kotanya. Corneria, seorang gadis dengan kemampuan unik membuat duplikasi barang, adalah pemilik toko produksi massal. Harol Simens adalah pemilik toko jam yang kasar dan berlidah tajam, tetapi sebenarnya baik hati. Leon adalah pembuat pakaian yang berkelana dan dia bangga dengan kemampuannya. Horst Basler adalah pemilik kafe dan merupakan sumber informasi mengenai kotanya.

Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book akan rilis pada tanggal 7 Juni untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.