Gambar Kolaborasi Hatsune Miku x Marie Rose Kini Jadi Theme Gratis untuk PS4 & PS Vita

May 13, 2016 4:00 pm
Gambar Kolaborasi Hatsune Miku x Marie Rose Kini Jadi Theme Gratis untuk PS4 & PS Vita

Setelah sukses sebagai bonus terbatas dalam bentuk tapestry dan dibagikan secara gratis dalam bentuk wallpaper, Koei Tecmo sekarang merilis gambar kolaborasi “Hatsune Miku x Marie Rose” dalam bentuk theme gratis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Tentunya theme ini terbatas untuk PlayStation Store Jepang saja.

Gambar ini awalnya dibuat untuk merayakan rilisnya Hatsune Miku: Project Diva X dan Dead or Alive Xtreme 3 yang rilis pada hari yang sama di Jepang, yaitu pada tanggal 24 Maret. Awalnya gambar ini berupa B2 tapestry yang dibagikan kepada 100 pembaca Famitsu yang dipilih melalui undian. Karena ternyata gambarnya disukai banyak orang, Koei Tecmo akhirnya merilis gambar tersebut sebagai wallpaper untuk komputer kalian.

Dead or Alive Xtreme 3 versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris sudah rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan Hatsune Miku: Project Diva X versi Inggris akan rilis pada tanggal 30 Agustus untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita (Versi PS4 baru akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Agustus).

Sumber: Gematsu