‘Mary Skelter’ Detilkan Sistem Pertarungan

May 13, 2016 15:00
‘Mary Skelter’ Detilkan Sistem Pertarungan

Compile Heart telah memperbaharui situs resmi “Divine Prison Tower: Mary Skelter” dengan informasi terbaru. Informasi yang diungkapkan kali ini adalah mengenai dasar dari sistem pertarungannya.

Berikut adalah detilnya:

Blood Spray Battles

mary-skelter-pertarungan-1

Pertarungan menggunakan sistem command dan tokoh utama Jack akan bertarung dengan anggota Chishiki Girls Squad hingga 5 orang, ini artinya total anggota party adalah 6 orang. Urutan turn akan ditentukan berdasarkan speed karakter dan kalian bisa melihat urutannya di sisi kiri atas layar. Karena Jack tidak bisa bertarung, kalian akan mendapat “Game Over” ketika seluruh anggota Chishiki Girls Squad kalah.

Di dalam penjara (dungeon) ada monster yang dikenal sebagai Marchen. Apabila kalian bisa menyerang kelemahaannya, melakukan overkill, dan lainnya, monster tersebut akan menyemprotkan banyak darah yang muncrat ke mana-mana, termasuk ke anggota party kalian.

Apabila para anggota Chishiki Girls Squad terus tersiram darah, mereka akan memiliki opsi untuk memulai “madness” atau “menjilatnya.”

Genocide Mode (Madness)

mary-skelter-pertarungan-2

Jika anggota Chishiki Girls Squad tersiram darah terus-terusan, mereka akan menjadi gila dan masuk ke “Genocide Mode.”

Dalam Genocide Mode, penampilan dan kelakukan karakter berubah. Karakter akan mendapat kemampuan baru dan serangannya menjadi lebih kuat. Kalian juga akan bisa menggunakan serangan khusus bernama “Genocide Skill.”

Sesuai dengan namanya, dalam Genocide Mode ini kalian bisa membantai semua musuh sekaligus.

Spirit Blood Skills (Dijilat)

mary-skelter-pertarungan-3

Dengan memilih opsi “Jilat” ketika bertarung, anggota Chishiki Girls Squad bisa saja menjilat darah yang ada di rekan mereka.

Dengan menjilati darah, kalian akan mengaktifkan “Spirit Blood Skill.” Kebanyakan dari skill ini berfokus untuk pemulihan dan memperkuat karakter. Jadi kalian bisa menggunakan skill-skill ini untuk menyembuhkan diri dan melakukan serangan balik yang lebih kuat.

Gadis-gadis yang sudah dijilat akan bersih dari darah dan lebih kecil kemungkinannya untuk memulai Genocide Mode.

Divine Prison Tower: Mary Skelter akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Oktober untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu