‘Monster Hunter Generations’ Rilis 15 Juli, Hadirkan New 3DS Nintendo XL dengan Tema Khusus

May 13, 2016 16:30
‘Monster Hunter Generations’ Rilis 15 Juli, Hadirkan New 3DS Nintendo XL dengan Tema Khusus

Capcom akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Monster Hunter Generations” yang dikenal di Jepang sebagai Monster Hunter X. Game berburu monster untuk Nintendo 3DS ini akan rilis pada tanggal 15 Juli 2016.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Capcom mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Nintendo untuk menghadirkan New Nintendo 3DS XL dengan tema spesial lagi. Edisi spesial yang dihadirkan kali ini menghadirkan New Nintendo 3DS XL warna biru dan menampilkan keempat flagship monster di bagian atasnya. Perlu diperhatikan bahwa edisi spesial ini hanya menghadirkan konsolnya saja tanpa game-nya.

monster-hunter-generations-3ds-xl-2

Seperti biasa, Capcom akan merilis demo untuk Monster Hunter Generations pada awal musim panas, berarti sekitar bulan Juni. Melalui demo ini, kalian akan bisa mencoba berbagai fitur baru yang dihadirkan oleh Monster Hunter Generations seperti Hunting Arts dan Hunting Style.

monster-hunter-generations-3ds-xl-1

Monster Hunter Generations ini tidak hanya menghadirkan fitur baru, tetapi juga menghadirkan berbagai hal klasik yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar Monster Hunter. Yang dihadirkan tidak hanya monsternya saja, tetapi juga desa-desa klasik yang pasti pernah kalian kunjungi.

Sumber: Gematsu