Pamerkan Trailer Fitur Online, ‘One Piece: Burning Blood’ Versi Inggris Rilis Demo

May 13, 2016 17:30
Pamerkan Trailer Fitur Online, ‘One Piece: Burning Blood’ Versi Inggris Rilis Demo

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru untuk “One Piece: Burning Blood” yang memperkenalkan fitur online dari game fighting tersebut. Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa demo versi Inggris sudah dirilis dan bisa dimainkan.

Trailer-nya berfokus pada “Pirate Flag Battle.” Dalam mode multiplayer ini, pemain bisa bergabung dengan pirate crew dan kemudian mengelilingi samudra untuk memperluas wilayah kekuasaan dengan cara merebutnya dari pirate crew lain. Pemain dengan wilayah kekuasaan terluas akan menang dan mendapatkan Title khusus. Trailer ini juga menyoroti mode online lainnya seperti Ranked Match dan Player Match.

Trailer-nya ditutup dengan memperkenalkan ketiga DLC karakter yang menjadi bonus pre-order. Karakter-karakternya adalah Gear 4th Luffy, KungFu Luffy, dan Afro Luffy.

Demo untuk One Piece: Burning Blood sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Kalian bisa mengambilnya dari PlayStation Store atau Xbox Store untuk masing-masing platform.

One Piece: Burning Blood akan rilis pada tanggal 31 Mei untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PlayStation Vita. Game ini juga akan hadir di PC, tetapi baru rilis di bulan Juni.

Sumber: Gematsu