‘Phoenix Wright: Ace Attorney – Spirit of Justice’ Versi Inggris Rilis per September

May 13, 2016 13:00
‘Phoenix Wright: Ace Attorney – Spirit of Justice’ Versi Inggris Rilis per September

Capcom akhirnya mengumumkan bahwa Phoenix Wright: Ace Attorney 6 versi Inggris akan rilis dengan judul “Phoenix Wright: Ace Attorney – Spirit of Justice.” Versi Inggrisnya akan rilis pada bulan September dalam bentuk digital saja untuk Nintendo 3DS.

phoenix-wright-ace-attorney-spirit-of-justice

Game terbaru ini membawa Phoenix Wright ke lokasi baru, Kingdom of Khura’in. Di sana, pengadilannya tidak memiliki pengacara karena terdapat Divination Seance yang dapat membaca ingatan terakhir dari korban. Karena itu, pelaku pembunuhan pasti akan ketahuan. Di saat Wright kesulitan di negara tersebut, Apollo Justice harus mengatasi kasus-kasus yang diterima oleh Wright Anything Agency.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Capcom juga merilis trailer ketiga untuk versi Jepangnya. Trailer ini menyoroti perjuangan Phoenix Wright di Khura’in dan juga Apollo Justice di Wright Anything Agency. Selain menyoroti cerita yang penuh misteri, trailer ini juga memperlihatkan bagaimana sistem investigasi baru yang dibantu oleh Ema Skye. Trailer-nya ditutup dengan memperlihatkan cuplikan “pertarungan” antar Phoenix Wright dan Apollo Justice.

Phoenix Wright: Ace Attorney – Spirit of Justice akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Juni untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.