Pengamanan Diperketat, Penggemar Yang Datang ke Event Nitta Emi Harus Digeledah

May 14, 2016 18:00
Pengamanan Diperketat, Penggemar Yang Datang ke Event Nitta Emi Harus Digeledah

Dalam sebuah siaran radio “Nitta Emi no Emusic Magic” yang disiarkan lewat situs resmi dari seiyuu Nitta Emi, diumumkan kalau acara “Tsunraji 100-kai Kinen ‘Emi no Ie ~Natsu no Omoide Seisakujo~” pada tanggal 20 Agustus mendatang akan memperketat keamanannya. 

Seluruh penggemar akan diperiksa dengan seksama, semua tas mereka akan digeledah dan harus melewati pos body checking memastikan mereka tidak membawa benda mencurigakan. Penggemar juga diwajibkan untuk membawa identifikasi diri dan dilarang membawa benda tajam, spray, atau benda-benda lain yang dapat mencederai orang lain.

Emitsun memang sedang berada dalam posisi yang berat dalam beberapa minggu belakangan ini. Rumor mengenai dirinya pernah bermain di dalam video dewasa menyebar luas di dunia otaku dan saya yakin hal tersebut membuatnya stress. Agensi Emitsun, S Agency sudah membantah kebenaran rumor tersebut dan mengklarifikasi kalau aktris yang bermain dalam video tersebut bukan Emitsun.

JOI - emitsun diperketat acaranya (2)

Saya juga mengerti kenapa keamanan acara tersebut harus diperketat, terkadang para penggemar bisa menjadi buas bila tidak diperiksa dengan baik. Seorang penggemar berhasil mencederai 2 orang anggota AKB48 dan menusuk salah seorang staf dengan gergaji tangan kecil yang diselundupkannya di tengah acara handshake. Setelah insiden tersebut, pihak manajemen bahkan memikirkan kemungkinan mereka meniadakan acara handshake dengan para penggemar.

Namun saya harap hal yang sama tidak terjadi dalam acara yang akan dibintangi oleh seiyuu Honoka Kousaka ini. Semoga acaranya berlangsung dengan aman dan lancar.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.