‘Disney Tsum Tsum’ Menyerang Komik Marvel

May 14, 2016 2:44 pm
‘Disney Tsum Tsum’ Menyerang Komik Marvel

Sepertinya Marvel Publishing Inc. atau Marvel Comics belum puas dengan kesuksesan dari film terbarunya, Captain America: Civil War. Anak perusahaan dari The Walt Disney Company ini akan membuat karya baru, komik Marvel Tsum Tsum yang sedang direncanakan. Komik ini tentunya akan menghadirkan karakter-karakter minta diremes kawaii dari Disney Tsum Tsum.

JOI-Marvel-Tsum-Tsum-1

Disney Tsum Tsum merupakan koleksi boneka miniatur karakter Disney, Star Wars, dan Marvel yang diberi nama Tsum Tsum berdasarkan kata Tsumu (tumpukan) karena boneka ini dirancang untuk menumpuk satu sama lain membentuk sebuah piramida.

Jacob Chabot akan menulis alur cerita komik ini sementara gambar akan ditangani oleh David Baldeon. Marvel Tsum Tsum dimulai saat sebuah kotak berisi Tsum Tsum yang sedang dalam perjalanan menuju The Collector jatuh ke Bumi dan ditemukan oleh sekelompok remaja dari Brooklyn. Para Tsum Tsum menganggap diri mereka adalah pahlawan Marvel yang sebenarnya, dan mereka siap untuk menyelamatkan dunia.

Empat bagian dari komik Marvel Tsum Tsum akan hadir bulan Agustus nanti. Untuk merayakannya, Marvel akan melakukan 20 variasi Tsum Tsum Takeover di halaman depan berbagai karyanya yang lain. Sudah siap melihat karakter-karakter lonjong emesh Tsum Tsum jadi pahlawan?

Sumber: Crunchyroll