Kampanye Melakukan Perjalanan Bersama Gadis Cantik Dibatalkan

May 14, 2016 12:00
Kampanye Melakukan Perjalanan Bersama Gadis Cantik Dibatalkan

H.I.S Travel, sebuah agensi travel terkenal di Jepang membatalkan kampanye kontroversial yang menawarkan kesempatan bagi wisatawan untuk melakukan perjalanan menuju destinasi mancanegara bersama gadis-gadis cantik dari Universitas Tokyo. Dilansir dari Sankei Shimbun Kamis lalu, H.I.S menarik kampanye tersebut pada Rabu, 11 Mei 2016. Kampanye yang ditarik 12 jam setelah diluncurkan ini menuai keluhan di website dan Twitter mereka karena hal ini dianggap sebagai pelecehan seksual.

JOI-HIS-1

 

Kampanye yang dijadwalkan pada bulan Juli dan Agustus mendatang ini memungkinkan wisatawan untuk duduk di sebelah lima mahasiswi Universitas Tokyo yang tampil dalam buku Todai Bijo Zukan (Pictorial Guide to the Beautiful Girls of Todai). Gadis-gadis tersebut akan dipilih berdasarkan lotere melalui pilihan penerbangan dengan destinasi mancanegara.

146192732516086 (5)

Berdasarkan H.I.S, lima wisatawan pemenang lotere dapat memilih satu dari lima gadis cantik itu untuk duduk di sebelah mereka. Sebagai tambahan, gadis-gadis dalam kampanye ini juga akan menawarkan komentar untuk berbagai lokasi wisata. Mereka juga dapat mengoreksi pekerjaan rumah anak dari wisatawan tersebut bila diperlukan.

146192732516086 (6)

Menanggapi komentar negatif yang beredar, H.I.S Travel mengeluarkan pernyataan bahwa “konsep di balik kampanye ini adalah untuk memperkenalkan pengalaman di dalam penerbangan yang baru dan inovatif.” Apakah kamu mendukung atau ikut menolak terselenggaranya kampanye ini?

Sumber: JapanToday; Foto: Himeuta.org

Sorry. No data so far.