Kolaborasi Maskot Gudetama x Godzilla: Godzilla Tertular Virus Malas Gudetama

May 14, 2016 10:29 am
Kolaborasi Maskot Gudetama x Godzilla: Godzilla Tertular Virus Malas Gudetama

Bahkan Godzilla, monster dinosaurus raksasa dengan radioaktif dan napas api, bisa terpengaruh sikap malas dari kuning telur pemalas Gudetama. Toho Studios dan Sanrio bekerjasama dalam kolaborasi Gudetama x Godzilla yang akan dimulai pada bulan Juni mendatang.

Godzilla, atau Shin Gojira pertama kali tampil dalam film Gojira pada tahun 1954. Monster fiksi ini berhasil mempertahankan kepopulerannya hingga saat ini. Namun, Godzilla menjadi malas untuk beraksi kembali karena dipengaruhi oleh sebuah kuning telur yang hobi tidur di atas putih telur sambil berguling-guling, Gudetama. Kuning telur ini pun cuek pada keadaan sekitar dan sering mengucapkan kata-kata tanpa semangat.

146192732516086 (2)

Kolaborasi ini termasuk artwork orisinal dan merchandise yang menghadirkan Gudetama dan versi kawaii dari monster-monster Toho Studios. Godzilla tidak sendirian, ia akan ditemani oleh Mothra dan King Ghidorah.

Toho Studios dan Sanrio sudah merencanakan 65 merchandise, termasuk kaos, case smartphone, dompet, dan hadiah untuk mesin arcade. Sepertinya kolaborasi ini diadakan untuk menyambut film terbaru mereka yang berjudul Godzilla: Resurgence yang akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada 29 Juli 2016.

146192732516086 (3)

Sumber: Crunchyroll