‘Osomatsu-san: The Game’ Dapatkan Banyak Variasi Limited Edition

May 14, 2016 13:00
‘Osomatsu-san: The Game’ Dapatkan Banyak Variasi Limited Edition

Di bulan Januari, Idea Factory dan Otomate mengumumkan bahwa mereka menyiapkan game Osomatsu-san. Sekarang, detil lebih lanjut terungkap melalui Amazon Jepang yang berupa judul sementara dan informasi mengenai berbagai rilis game-nya, termasuk banyak variasi dari limited edition-nya. Game ini memiliki judul sementara “Osomatsu-san: The Game” yang akan rilis untuk PlayStation Vita.

Selain edisi standar, Idea Factory juga menyiapkan limited edition yang bernama “Special Pack” dengan harga 13.284 Yen (sekitar 1,6 juta Rupiah). Yang unik adalah Special Pack akan hadir dalam berbagai macam varian yang disesuaikan dengan masing-masing saudara. Jadi kalian akan memliki opsi untuk membeli: Osomatsu Special Pack, Karamatsu Special Pack, Choromatsu Special Pack, Ichimatsu Special Pack, Jyushimatsu Special Pack, dan Todomatsu Special Pack.

Masing-masing versi menghadirkan bonus yang sama. Yang menjadi perbedaan adalah gambar yang ada di boks yang disesuaikan dengan masing-masing saudara. isi dari Special Pack ini adalah:

  • 2 cloth poster ukuran B3, 3 illustration booklet, dan boks khusus (dengan desain khusus yang digambar oleh saudara yang sesuai dengan masing-masing paket)
  • 4 buah gantungan kunci akrilik (dengan desain khusus yang digambar oleh saudara yang sesuai dengan masing-masing paket)
  • 4 buah gantungan kunci bahan tin yang bisa dihubungkan (dengan desain khusus yang digambar oleh saudara yang sesuai dengan masing-masing paket)
  • Mini tote bag ((dengan warna saudara yang sesuai dengan masing-masing paket)

Idea Factory juga menyiapkan bonus pre-order berupa drama CD.

Tanggal rilis utuk Osomatsu-san: The Game masih belum diketahui.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.