Pamerkan Iklan & Gameplay, ‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’ Dapatkan PS Vita Tema Khusus

May 14, 2016 11:15
Pamerkan Iklan & Gameplay, ‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’ Dapatkan PS Vita Tema Khusus

Menyambut rilisnya yang tidak lama lagi, Nihon Falcom akhirnya merilis video gameplay dan juga menayangkan iklan TV untuk Ys VIII: Lacrimosa of Dana. Tidak hanya itu, mereka juga bekerjasama dengan Sony Interactive Entertainment Japan Asia untuk menghadirkan PlayStation Vita dengan tema game action RPG ini.

Iklannya menyoroti Dana, seorang gadis misterius yang mengatakan sudah kenal Adol sejak dulu. Dana sering muncul dalam mimpi Adol dan merupakan tokoh utama kedua selain Adol dalam game ini. Sedangkan video gameplay-nya memperlihatkan betapa cepatnya game action RPG ini. Kalian akan bisa menukar karakter yang dikendalikan secara bebas.

Sedangkan untuk PS Vita bertemakan Ys VIII: Lacrimosa of Dana, Sony menyiapkan dua varian yaitu “Ys VIII: Black Pearl” dan “Ys VIII White Cleria.” Konsol ini akan dijual dengan harga 20.980 Yen (sekitar 2,5 juta Rupiah). Selain mendapatkan konsol dengan tema khusus, kalian juga akan mendapatkan theme khusus untuk PS Vita dan juga packaging khusus. Sayangnya, konsol ini tidak dibundel dengan game-nya, jadi kalian harus membeli game-nya secara terpisah.

ys-viii-lacrimosa-of-dana-gameplay-vita-1

ys-viii-lacrimosa-of-dana-gameplay-vita-2

ys-viii-lacrimosa-of-dana-gameplay-vita-3

Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Juli untuk PlayStation Vita. Konsol PS Vita dengan tema game ini akan rilis di tanggal yang sama dan hanya bisa dibeli di Sony Store Jepang.

Sumber: Gematsu (1, 2)