Theme Song ‘Pretty Guardian Sailor Moon Crystal’ Season Ketiga Dibawakan Oleh Mitsuko Horie dan Penyanyi Lainnya

May 14, 2016 17:00
Theme Song ‘Pretty Guardian Sailor Moon Crystal’ Season Ketiga Dibawakan Oleh Mitsuko Horie dan Penyanyi Lainnya

Akun YouTube resmi dari Sailor Moon mulai menayangkan lagu pembuka dan penutup kedua untuk serial TV anime Sailor Moon terbaru, Pretty Guardian Sailor Moon Crystal: Season III kemarin. Season ketiga anime ini berfokus pada Death Busters arc atau Infinity arc.

Lagu pembukanya yang berjudul “New Moon ni Aishite” (Fall In Love With The New Moon) akan dibawakan oleh Etsuko Yakushimaru dalam empat episode pertama. Mulai dari episode kelima, Mitsuko Horie yang akan menyanyikan lagu tersebut. Selain itu, Momoiro Clover Z juga akan menyanyikan versi tambahan dari lagu tersebut.

Lagu penutupnya yang pertama merupakan duet antara seiyuu dari Sailor Uranus, Junko Minagawa, bersama seiyuu dari Sailor Neptune, Sayaka Ohara. Lagu penutupnya yang kedua berjudul “Otome no Susume” (Maiden’s Advice) akan dibawakan oleh Misato Fukuen, seiyuu dari Chibiusa, yang dimulai sejak episode kelima. Sementara itu, lagu penutup ketiga yang berjudul “Eien Dake ga Futari o Kakeru” (Only Eternity Brings the Two Together) nantinya akan dinyanyikan oleh seiyuu dari Tuxedo Kamen, Kenji Nojima.

Sumber: ANN