Ayo Bergoyang Bersama Lagu Baru Domo, ‘Domobics’!

May 15, 2016 2:01 pm
Ayo Bergoyang Bersama Lagu Baru Domo, ‘Domobics’!

Siapa yang tidak kenal dengan Domo-kun, maskot dari stasiun TV besar NHK tersebut sudah mendunia karena bentuknya yang unik. Namun kali ini, Domo bersama Tokyo Performance Doll bergabung untuk membuat sebuah tim: Tokyo Performance Domo. Tim ini tersusun dari anggota m-flo’s☆Taku Takahashi dan dengan dansa yang koreografinya dikerjakan oleh pegulat peraih medali perak Olimpiade, Katsuhiko Nagata. Tokyo Performance Domo akan menyanyikan lagu catchy yang baru bertajuk “Domobics” pada tanggal 15 Mei yang akan datang.

JOI - domobics isi artikel

Untuk merayakan debut “Domobics”, sebuah acara spesial diadakan di pusat berbelanja Futago Tamagawa Rise pada hari yang sama. Acara tersebut akan dihadiri oleh baik Taku Takahashi, Katsuhiko Nagata, Tokyo Performance Doll, dan tentunya sang bintang, Domo sendiri.

Untuk kamu yang belum sempat melihat penampilan live Domo di NHK World TV, Domo mengundang kamu untuk belajar “Domobics” lewat situsnya. Dalam situs tersebut kamu bisa menemukan hal-hal menarik seperti behind-the-scenes dan masih banyak lagi. “Domobics” hanya berdurasi sepanjang 5 menit saja, dan berisi gerakan-gerakan mudah dari aerobik yang dapat dinikmati oleh semua orang.

Kalau Domo bisa melakukan “Domobics”, semua orang bisa! Ayo bergoyang bersama “Domobics”!

Situs Resmi Domobics
http://www.nhk.or.jp/nhkworld/domo/world/domobics/

Catch “Domobics” via live streaming at NHK WORLD TV LIVE
http://www.nhk.or.jp/nhkworld/en/live/
Tayang: Senin, 16 Mei 2016 pada pukul 07:54 pagi (JST)