‘Flip Flappers’ Memperlihatkan Key Visual Terbaru

May 15, 2016 12:00
‘Flip Flappers’ Memperlihatkan Key Visual Terbaru

Sudah bosan dengan anime mahou shoujo lama? Serial anime TV mahou shoujo orisinil, Flip Flappers memperlihatkan key visual terbarunya Jumat lalu.

Key visual ini memperlihatkan dua tokoh utama, Cocona dan Papika berpetualang di dimensi “Pure Illusion“. Anime ini akan menampilkan Minami Takahashi sebagai Cocona dan M.A.O sebagai Papika.

Cerita dari Flip Flappers melibatkan sepasang gadis SMP bernama Cocona dan Papika yang berpetualang dalam dimensi dan waktu yang berbeda, yaitu Pure Illusion. Banyak hal dari Pure Illusion yang akan menghalangi tujuan mereka untuk mencari Fragment of Mimi, kristal legendaris yang memiliki kekuatan untuk mengabulkan permintaan. Saat Cocona dan Papika berada dalam bahaya, fragmen tersebut bersinar, dan mereka dapat bertransformasi.

Anime ini akan disutradarai oleh Kiyotaka Oshiyama (Space Dandy, Dennō Coil, Xam’d: Lost Memories) di Studio 3Hz (Celestial Method, Dimension W). Desain karakter akan ditangani oleh Takashi Kojima (Your Lie in April, Kokoro Connect) selaku kepala direktur animasi dan artist konseptual Flip Flappers adalah tanu, yang menggambarkan karakter orisinil untuk Tari Tari dan The Rolling Girls. Infinite akan memproduksi anime yang mulai ditayangkan di TV Jepang pada Oktober 2016 ini.

Sumber: ANN