Hiasi Motormu Dengan Itasha Resmi Bakuon!!

May 15, 2016 1:00 pm
Hiasi Motormu Dengan Itasha Resmi Bakuon!!

Nampaknya Bakuon!! menjadi serial anime yang mendapatkan dana sponsor paling banyak musim ini, hal ini diketahui setelah Bakuon!! mendapatkan sponsor dari NORIX SIMPSON, sebuah produsen helm dan pabrik motor yang mereknya tampil pada serial anime ini seperti Kawasaki, Suzuki, Ducati, Honda, and YAMAHA. Bahkan Bakuon!! pernah hadir pada sebuah kampanye di Hamaguchi Racing tahun 2013 silam.

hamaguchirace

ajiblah, pake KTM RC8R dengan itasha Onsa-chan
Dan sebagai bentuk apresiasi terhadap pabrik motor, dirilislah sebuah merchandise berupa itasha Bakuon!! untuk 3 jenis motor, yaitu Yamaha YZF-R25, Ninja 250SE, dan Honda CB400SF. Jadi bergembiralah kalian yang memiliki motor Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250SE, kalian bisa menghiasi motor kalian dengan itasha Onsa Amano untuk R25 dan itasha Raimu Kawasaki untuk Kawasaki Ninja 250SE. Untuk yang menginginkan itasha Sakura Hane harus beli Honda CB400SF dulu, sayangnya tak ada itasha Suzunoki Rin ya.

itashabakuon1

Dilansir dari akun resmi twitter Bakuon!!, ketiga itasha tersebut akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2016, jadi masih ada waktu buat kalian menyisihkan sebagian uang jajan kalian untuk membeli itasha-itasha ini. Dan berikut ini tampilan motor-motor tersebut setelah ditempeli itasha.

itashabakuon2

itashabakuon3

itashabakuon4

Penasaran bagaimana prosesnya? Lihat link ini.

itashabakuon5

itashabakuon6

Motor Kawasaki Ninja 250SE yang berhias itasha Raimu saat ini dipajang U-Media, sebuah toko yang menjual apparel motor, di Chigasaki, Kanagawa. Motor ini juga pernah tampil pada sesi gravure photo pada majalah Akita Shoten’s Young Champion Retsu.

Sumber: ANN