Long Riders! Rilis Tampilan Visual Awal Adaptasi Anime Dalam Wujud Poster

May 15, 2016 18:28
Long Riders! Rilis Tampilan Visual Awal Adaptasi Anime Dalam Wujud Poster

Menyusul berita mengenai adaptasi anime Long Riders! beberapa bulan yang lalu, pada hari sabtu kemarin sebuah situs resmi untuk anime Long Riders! resmi diluncurkan dan menampilkan visual awal Ami Kurata (disuarakan oleh Nao Toyama) dalam wujud poster.

long-riders

Long Riders! sendiri berkisah mengenai Ami Kurata, seorang mahasiswi yang tidak memiliki hobi apa pun yang kemudian jatuh cinta dengan sepeda karena melihat seseorang menggunakan sepeda lipat. Dari sini ia juga mengenal aktivitas bersepeda jarak jauh dan jenis-jenis sepeda, kemudian ia membentuk klub sepeda bernama Fortuna bersama 4 teman kampusnya. Mereka bercita-cita bisa mengendarai sepeda di “brevet” atau event sepeda jarak jauh yang disebut “Fresh.”

Manga spesial Long Riders! volume 6.5 karya Taishi Miyake yang akan rilis pada tanggal 27 Mei nanti akan menampilkan rute-rute sepeda dan promosi lainnya. Sedangkan manga Long Riders! volume 7 dan novel Long Riders! ~Par Shooters Long Riders!・Junior~ (judul latinnya belum bisa dikonfirmasi) akan dirilis secara beruntun pada tanggal 27 Juni. Volume ke-7 akan dibuat dalam dua edisi yaitu edisi reguler dan edisi spesial dimana pada edisi spesial terdapat 3 buah CD drama dan “Radio Riders” radio program.

Adaptasi anime Long Riders! akan digarap oleh studio Actas, yang pernah menangani Girls und Panzer dan Moetan. Tatsuya Yoshihara yang pernah menyutradarai Monster Musume, Yatterman Night, dan Muromi-san hadir sebagai sutradara untuk serial anime ini, sedangkan Natsuko Takahashi hadir sebagai pegatur komposisi serial anime ini, dimana ia pernah menangani My Love Story!!, Yuyushiki, dan Tokyo Magnitude 8.0. Untuk bagian desain karakter diserahkan kepada Jiemon Futsuzawa yang pernah menangani Psycho-Pass 2 sebagai sutradara animasi.

Sumber: ANN