NIS Tayangkan Trailer Perdana ‘Shin Hayarigami 2’

May 15, 2016 18:00
NIS Tayangkan Trailer Perdana ‘Shin Hayarigami 2’

Nippon Ichi Software telah merilis trailer perdana untuk “Shin Hayarigami 2.” Trailer ini memperkenalkan apa itu urban legend, karakter-karakter-nya, dan juga fitur-fitur yang ada di dalam game horror visual novel ini.

Setelah menjelaskan definisi dari urban legend, trailer ini memperkenalkan karakter-karakter yang hadir dalam game ini. Kalian akan menjadi Saki Houjou, seorang detektif yang menyelidiki berbagai kasus yang terlihat seperti urban legend. Dia akan dibantu oleh rekan-rekannya yaitu Sena Aizen, Shintaro Niimi, Masaomi Koutetsu, dan Mitsuko Kisaragi.

Ketika menyelidiki kasus, kalian harus menentukan apakah kasus tersebut benar-benar sebuah insiden atau urban legend yang memang nyata. Kalian harus menggunakan berbagai fitur seperti Self-Question, Courage Point, Reasoning Logic, dan Liar’s Art untuk mengungkapkan misteris dibalik kasusnya.

Shin Hayarigami 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 7 Juli untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. NIS menyiapkan bonus pre-order berupa Shin Hayarigami 2 Original Soundtrack yang terdiri dari 2 keping. Soundtrack ini akan berisikan musik-musik dari seri Hayarigami.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.