Acara Seiyuu Ai Kayano Minum Sake, ‘Kayanomi’, Mulai Tayang

May 16, 2016 2:00 pm
Acara Seiyuu Ai Kayano Minum Sake, ‘Kayanomi’, Mulai Tayang

Setelah menunggu 2 minggu sejak trailer-nya tayang, episode pertama dari acara “Kayanomi” akhirnya ditayangkan lewat channel YouTube Animate Times. Sesuai dengan judulnya, acara ini dibintangi oleh seiyuu Ai Kayano yang akan pergi ke berbagai tempat di Jepang untuk menikmati sake (nihonshu).

Acara ini dibuat ketika Ai Kayano mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia suka dengan nihonshu. Karena itu, Animate Times mengajak Kayano untuk membuat acara yang bertemakan nihonshu. Acara ini hanya berfokus pada Ai Kayano yang minum nihonshu sambil makan saja, dan hanya ditayangkan lewat YouTube.

Dalam episode pertamanya, ternyata Animate Times belum menyiapkan nihonshu. Karena itu, mereka menceritakan tentang Kayano yang pergi ke daerah Azabujuban untuk mengunjungi Hasegawa Saketen. Kayano memilih toko ini karena dia melihat tokonya pada saat lewat daerah Azabujuban untuk pekerjaan. Dia sebenarnya tertarik untuk masuk dan membeli nihonshu, tetapi memutuskan untuk tidak jadi masuk karena merasa tidak sopan membawa minuman beralkohol ke tempat kerjanya.

Pegawai tokonya memperkenalkan berbagai nihonshu kepada Kayano. Setelah mendapatkan banyak penjelasan dari pegawai tokonya, Kayano akhirnya memilih sparkling sake Atagonomatsu karena merupakan sake yang mudah diminum dan populer di kalangan perempuan, merupakan rekomendasi pegawainya, dan juga nama sake-nya memiliki kanji “Ai” yang digunakan dalam nama Ai Kayano.

 

View post on imgur.com

Ai Kayano baru akan mulai minum sake di episode kedua yang jadwal tayangnya belum diketahui. Karena itu, kalian disarankan subscribe ke channel-nya agar tidak ketinggalan pada saat episode kedua tayang.