Film Layar Lebar ‘Girls und Panzer’ Masih Ditayangkan, Menambah Theater 4DX

May 16, 2016 9:00 pm
Film Layar Lebar ‘Girls und Panzer’ Masih Ditayangkan, Menambah Theater 4DX

Blog resmi dari anime Girls und Panzer mengumumkan pada hari Jumat lalu kalau film tersebut akan ditayangkan di 153 bioskop Jepang, artinya mereka menambahkan 38 bioskop lagi dari jumlah awal bioskop yang menayangkannya. Selain itu, mereka juga akan kembali ditayangkan dalam bioskop 4DX di beberapa bioskop walaupun sesi 4DX seharusnya sudah selesai ditayangkan pada tanggal 1 Mei.

Mereka yang menonton film tersebut pada tanggal 21 Mei mendatang akan mendapatkan bonus beberapa potongan film dari film layar lebar tersebut.

JOI - garupan membantu festival oarai (1)

Film Garupan ini memang cukup impresif. Mereka pertama kali ditayangkan di Jepang pada akhir November, dan langsung menduduki posisi ke 38 dalam 39 besar film Jepang yang paling menguntungkan di tahun 2015. Film tersebut tetap berjalan sampai sekarang, dan baru-baru ini dikabarkan sudah melewati keuntungan 2 milyar Yen. Film tersebut pertama kali tayang di bioskop 4DX pada tanggal 20 Februari, dan film tersebut masuk ke bioskop ULTRA dengan kualitas video dan audio tinggi pada awal bulan Mei.

Sampai kapan film Garupan akan ditayangkan di Jepang? Saya tidak tahu apakah ini rekor film terlama yang ditayangkan di Jepang, tapi saya jarang sekali melihat ada film bioskop yang tayang lebih lama dari 1 bulan saja di Indonesia.

Sumber: ANN