Manga ‘Nisekoi’ Akan Tamat Dalam 2 Minggu

May 16, 2016 4:00 pm
Manga ‘Nisekoi’ Akan Tamat Dalam 2 Minggu

Nisekoi adalah sebuah manga karangan Komi Naoshi yang sudah sering sekali memberikan dosis tarik ulur PHP setiap minggunya. Walaupun gelar tukang PHP paling jago masih dipegang oleh Seo Kouji, tapi tidak bisa dielakkan fakta bahwa perang waifu di seri ini merupakan salah satu yang paling besar. Salah satunya disebabkan oleh banyaknya PHP dalam seri ini. I still enjoyed it though.

Chapter 217 baru saja rilis, dan menurut sumber-sumber yang sudah mengklarifikasi masalah ini termasuk Otakomumanga komedi cinta ini akan berakhir dalam 2 minggu ke depan. Setelah beberapa chapter sebelum ini satu demi satu saingan cinta mulai berguguran, saya tidak heran bila manga tersebut memang sudah akan mencapai klimaksnya.

JOI - nisekoi kelar 2 minggu lagi (2)

Sampai saat ini Nisekoi tidak terkenal hanya karena perang waifu-nya, tapi juga ekspresi para karakternya yang sering mengocok perut para pembaca. Saya yakin saya akan merindukan ekspresi konyol Raku dan kawan-kawan.

Hanya sebentar lagi sebelum kita melihat siapakah tim yang akan menang dalam balapan cinta kali ini. Apakah salah satu dari 2 heroine utama yang akan memenangkan hati Raku? Atau apakah ada plot twist luar biasa di akhir cerita? Apakah Raku akan tetap terus jadi high quality jomblo? Kita nantikan saja jawabannya.

Sumber: Kitakubu