Serial Anime Brave Witches Akan Tayang Pada Musim Gugur

May 16, 2016 15:00
Serial Anime Brave Witches Akan Tayang Pada Musim Gugur

Akhirnya bisa lihat serial Pantsu Strike Witches lagi, walaupun spin-off ini berjudul Brave Witches. Serial anime yang akan tayang pada musim gugur tahun ini mengangkat cerita yang mengambil fokus pada 502nd Joint Fighter Wing “Brave Witches”. Unit ini merupakan unit militer yang berbasis di Petersburg, Orussia. Mereka mendapat julukan “Breaker Witches” karena mereka merusak, bahkan menghancurkan Strikes unit.

Selain memberitahukan soal jadwal tayang serial anime ini, situs resmi Brave Witches juga mengunggah rancangan desain karakter untuk Alexandra Pokryshkin.

BraveWitches

 

Brave Witches ditangani oleh studio yang pernah mengerjakan Strike Witches: Operation Victory Arrow yaitu SILVER LINK. Takaaki Suzuki kembali ditunjuk untuk menjadi pengawas sejarah militer dan penanggung jawab untuk setting dunia Brave Witches. Untuk bagian desain mekaniknya dipegang oleh Hiroyuki Terao. Pengarah suara ditunjuk nama Tomohiro Yoshida, ia akan bekerjasama dengan Seikou Nagaoka sebagai komposer musik dan Nippon Columbia selaku produsen musik Brave Witches. Dan sebagai sutradaranya, Kazuhiro Takamura, yang pernah menangani Strike Witches. Tsuyoshi Kikuchi dan Daijo Kudo hadir sebagai perencana proyek. Humikane Shimada dimasukkan di kredit sebagai desain orisinal karakter.

Melihat susunan staf dan studio yang menangani anime ini, sepertinya kualitas cerita dan kualitas animasinya akan menyamai Strike Witches; mudah-mudahan bisa melebihi. Jadi gak sabar, musim gugur segeralah tiba.

Sumber: ANN