Game Klasik ‘Phantom Brave’ Siap Hadir di Steam

May 17, 2016 20:00
Game Klasik ‘Phantom Brave’ Siap Hadir di Steam

NIS America siap kembali merilis game klasik mereka ke Steam untuk PC. “Phantom Brave” yang merupakan game strategy RPG yang rilis untuk PS2 di 2004 kini siap hadir di PC pada tanggal 25 Juli.

Phantom Brave menceritakan tentang Ash, seorang Phantom yang mati di petarungan, dan Marona, seorang gadis yang bisa berkomunikasi dengan Phantom, yang tinggal di pulau kecil di Ivoire. Marona kadang-kadang menerima Bottlemail yang hanyut dari laut.

Karena orang tuanya meninggal sejak kecil, Marona bekerja sebagai Chroma, seseorang yang bekerja freelance untuk menyelesaikan masalah orang-orang. Dia biasanya menerima permintaan melalui Bottlemail, tetapi karena kemampuannya, dia sering dipanggil sebagai “The Possessed.” Meski dia berhasil menyelesaikan pekerjaannya, banyak klien yang ragu untuk membayarnya karena mendengar reputasinya.

Meski begitu, Marona tetap optimis dan terus menjalankan nasehat orang tuanya: “Tolong orang, dan suatu hari semua orang akan menyukaimu.” Tujuan dia adalah untuk mengumpulkan uang yang akan digunakan untuk membeli Phantom Isle, tempat dia menyewa saat ini. Suatu hari, kehidupan sehari-hari Marona dan Ash berubah dan petualangan mereka pun dimulai.

NIS America juga akan mengadakan beta test untuk Phantom Brave. Kalian bisa mendaftarkan diri melalui link berikut. Pendaftarannya akan dibuka hingga tanggal 23 Mei.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.