Pendaftaran Uji Coba Lapangan ‘Pokemon GO’ Dibuka

May 17, 2016 3:00 pm
Pendaftaran Uji Coba Lapangan ‘Pokemon GO’ Dibuka

Niantic Labs telah membuka pendaftaran untuk uji coba lapangan “Pokemon GO” di Amerika. Uji coba kali ini adalah berupa closed beta, jadi tidak semua orang tidak bisa ikut uji cobanya. Uji coba ini terbuka untuk versi iOS dan Android.

Pokemon GO adalah game yang sedikit mirip dengan Ingress. Dalam game ini, kalian harus keluar rumah untuk mencari Pokemon yang ada di berbagai lokasi di dunia nyata. Kalian bisa mencari lokasinya dengan menggunakan ponsel kalian lalu ditangkap menggunakan Pokeball. Kalian juga nantinya akan bisa bertarung melawan pemain lain, tetapi sampai saat ini detil gameplay-nya masih penuh misteri.

pokemon-go-uji-coba-lapangan-1

Jika kalian terpilih untuk uji coba, kalian akan mendapatkan game-nya tetapi dalam “versi uji coba lapangan.” Setelah kalian men-download dan memainkan game-nya, kalian harus memberikan feedback kepada Niantic Labs. Perlu diperhatikan juga bahwa versi uji coba ini masih dalam pengembangan, jadi masih banyak fitur yang tidak tersedia dan ada kemungkinan tidak berjalan tanpa masalah.

Kalian bisa mendaftarkan diri lewat link berikut. Perlu diperhatikan bahwa pendaftarannya memiliki region lock, jadi kalian harus menggunakan VPN wilayah Amerika jika ingin mendaftarkan diri.

Sumber: Gematsu