Doujinshi Ini Menawarkan Panduan Tur Keliling New York Bertema ‘Love Live!’

May 17, 2016 6:00 pm
Doujinshi Ini Menawarkan Panduan Tur Keliling New York Bertema ‘Love Live!’

Siapa yang menyangka bahwa kota New York, Amerika Serikat, bisa menjadi sebuah tujuan turis anime dewasa ini? Saya juga tidak akan menduga hal tersebut terjadi sebelum ditayangkannya film Love Live! School Idol Movie yang menggunakan kota New York sebagai panggungnya. Tentu ada beberapa anime lain seperti Kekkai Sensen yang juga bertempat di New York, tapi baru seri Love Live! yang saya tahu dibuatkan panduannya.

Pengguna Twitter dengan nama chin77ms baru saja mengunggah kalau dia akan membuat sebuah panduan tur di New York dengan tema Love Live!Doujinshi tersebut akan berjudul Love Live! New York City Walking Tour Pilgrimage Guide yang akan dijual dalam event Our Love Live 12, sebuah event khusus seri Love Live! yang akan digelar sebentar lagi. Doujinshi tersebut akan memiliki 36 halaman dan dijual dengan harga 700 Yen. Isinya akan memuat foto-foto perjalanan chin77ms, dan menggambarkan bagaimana meniti perjalanan anggota μ’s di kota tersebut.

Jadi, bila kamu ingin melihat catatan perjalanan chin77ms atau mungkin menggunakan pengalamannya untuk berjalan-jalan di kota New York, jangan lupa untuk menghadiri event Our Love Live 12 dan membeli bukunya di sana, ya.

Sumber: Crunchyroll