Film Layar Lebar ‘Accel World: Infinite Burst’ Memperlihatkan Iklan Pertamanya

May 18, 2016 19:00
Film Layar Lebar ‘Accel World: Infinite Burst’ Memperlihatkan Iklan Pertamanya

Bulan Juli makin mendekat, artinya adaptasi film anime layar lebar Accel World: Infinite Burst akan segera memasuki layar perak. Film layar lebar yang satu ini adalah sebuah film dengan cerita baru yang ditulis oleh Reki Kawahara sendiri. Film ini akan ditayangkan di 24 bioskop Jepang pada tanggal 23 mendatang, dan sebuah iklan terbaru memperlihatkan cuplikan dari filmnya.

Anime ini adalah sebuah lanjutan dari seri TV-nya, dengan cerita orisinal buatan Reki yang tentu membuat para penggemar penasaran. Kawahara juga mengatakan kalau dia akan menambah satu lagi karakter dalam film ini. Para seiyuu yang mengisi suara seri TV-nya juga akan kembali mengisi suara para karakter dalam film layar lebar, mereka adalah:

  • Sachika Misawa sebagai Kuroyukihime
  • Yuuki Kaji sebagai Haruyuki
  • Aki Toyosaki sebagai Chiyuri
  • Shintarou Asanuma sebagai Takumu

Accel World: Infinite Burst akan memiliki lagu tema yang akan dinyanyikan oleh KOTOKO x ALTIMA yang berjudul “Plasmic Fire.” Para staf film ini juga memastikan bila respon para penggemar terhadap film ini baik, maka mereka akan menayangkannya di lebih banyak bioskop. Bioskop Indonesia mungkin? Supaya kita bisa sama-sama teriak babi kepada si babi.

sumber: Crunchyroll