Klub Sepak Bola Di Spanyol Kenakan Seragam yang Terlihat Seperti Colossal Titan

May 18, 2016 18:30
Klub Sepak Bola Di Spanyol Kenakan Seragam yang Terlihat Seperti Colossal Titan

Sebuah klub sepak bola asal Spanyol, CD Palencia menampilkan seragam terbaru mereka untuk musim berikutnya. Seragam ini sangat berotot, cocok untuk menakut-nakuti lawan.

Oleh media berbahasa Inggris, seragam ini tampak menyeramkan dan membuat sakit kepala, namun oleh media berita Jepang seragam ini terlihat seperti Colossal Titan.


Kostum yang nyeleneh ini merupakan bentuk dari hasil kerja keras Palencia setelah mereka berhasil dipromosikan ke level ketiga liga Spanyol, Segunda División B. Seragam nyeleneh ini didesain oleh Kappa, sebuah produsen apparel olah raga asal Italia. Palencia mempromosikan seragam terbaru mereka ini dengan tagar #NosDejamosLaPiel yang artinya “Kami berikan kulit kami”, sebuah ungkapan ekspresi yang bermakna “Kami berikan segalanya”. Bila kalian berminat memilki seragam nyeleneh ini, seragam ini dijual dengan harga €50 (sekitar Rp. 752.229).

palencia1

palencia2

palencia3

Klub sepak bola CD Palencia memang punya kebiasaan aneh, mereka pernah mengenakan seragam yang terbuat dari daging ham, brokoli, bir, dan gurita untuk menghormati sumber daya asal kota mereka.

Sumber: ANN