Menit Pertama OVA Terbaru ‘Sansha Sanyō’ Ditayangkan

May 18, 2016 3:00 pm
Menit Pertama OVA Terbaru ‘Sansha Sanyō’ Ditayangkan

Meskipun hanya satu menit di awal episode, akhirnya TOHO memperlihatkan sebagian kecil OVA pertama dari anime Three Leaves, Three Colors (Sansha Sanyō) di akun Youtubenya kemarin.

Episode berjudul “Kinoko wa Karada ni Iinda yo!” (Mushrooms are Good For Your Body!) ini tersedia dalam DVD/Blue-ray Disc pertama di Jepang pada 29 Juni nanti.

DVD edisi kedua juga memiliki episode OVA kedua yang belum ditayangkan, yaitu “Kōkyū Wagyū Shishokukai” pada 13 Juli 2016 sedangkan edisi ketiga berisi episode OVA terakhir berjudul “Dekiru Onna wa Mebunryō” pada 17 Agustus.

Anime yang ditayangkan sejak 10 April ini memiliki sebanyak enam edisi mulai dari 29 Juni hingga 16 November 2016, di dalam setiap edisi terdapat dua episode anime TV (totalnya ada 12 episode) dan koleksi video dari manga komedi empat panel orisinil disertai suara. Selain itu, setiap edisi juga memiliki video dari live program Niconico.

Three Leaves, Three Colors akan diarahkan oleh Yasuhiro Kimura (Cute High Earth Defense Club LOVE!) di studio animasi Doga Kobo sementara komposisi ditangani Hideaki Koyasu (Lance N’ Masques, GJ Club). Selain itu, Jun Yamazaki (Senran Kagura: Ninja Flash!, Muromi-san) akan mendesain karakter-karakternya. FUNimation juga mengumumkan seiyuu versi Inggris untuk anime yang mengadaptasi cerita manga karya Cherry Arai (Engaged to Unidentified) ini, yaitu:

  • Alexis Tipton sebagai Yōko Nishikawa
  • Jeannie Tirado sebagai Futaba Odagiri
  • Tabitha Ray sebagai Teru Hayama
  • Kyle Philips sebagai Mitsugu Yamaji

JOI-Main-Chara-Sansha

Seiyuu versi Jepangnya adalah sebagai berikut:

  • Mai Kanazawa sebagai Futaba Odagiri
  • Ayaka Imamura sebagai Teru Hayama
  • Yū Wakui sebagai Yōko Nishikawa

Anime ini mengisahkan pertemanan antara Futaba Odagiri, murid pindahan energik, ketua kelas yang diluar dugaan bersifat agak kejam bernama Teru Hayama, dan mantan gadis kaya yang masih berlagak seperti putri, Yōko Nishikawa. Ketiga gadis dengan sifat yang berbeda-beda ini hanya memiliki satu persamaan: Huruf kanji daun dalam nama mereka.

Sumber: ANN