‘Mystery Chronicle: One Way Heroics’ Versi Inggris Siap Rilis di Musim Panas

May 18, 2016 2:00 pm
‘Mystery Chronicle: One Way Heroics’ Versi Inggris Siap Rilis di Musim Panas

Spike Chunsoft mengumumkan bahwa “Mystery Chronicle: One Way Heroics” versi Inggris akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada musim panas, sekitar Juni hingga Agustus. Game roguelike RPG ini adalah spinoff dari seri Mystery Dungeon tetapi dengan gameplay yang serupa dengan One Way Heroics.

Mystery Chronicle menghadirkan dunia game yang dibuat secara prosedural dan akan selalu berubah di setiap quest. Kalian bisa bebas jalan tetapi akan ada “wall of death” yang selalu begerak setiap kalian melakukan aksi. Karena itu, kadang kalian harus mengambil keputusan yang penting untuk mengambil loot yang ada di dekat tembok atau kabur menuju tempat yang aman.

Jika kalian mati, equipment kalian akan hilang. Tetapi kalian bisa menyimpan equipment kalian dalam Dream Vault yang bisa diakses di antara sesi permainan. Kalian juga mengumpulkan poin untuk membuka perk, NPC, dan class baru. Dikatakan bahwa ada lebih dari 20 class dalam game ini, termasuk class dari game keluaran Spike Chunsoft yaitu Danganronpa dan Shiren The Wonderer. Contoh class dari Danganronpa adalah “Ultimate Student.”

mystery-chronicles-danganronpa

Kalian akan bisa merekrut rekan NPC di sepanjang perjalanan, berbagi progress game ke Twitter, memberi password ke teman untuk dunia yang sudah kalian buka, hingga bertarung melawan pemain lain.

Mystery Chronicle: One Way Heroics hanya akan rilis dalam bentuk digital saja, tetapi mendukung cross-buy. Artinya apabila kalian membeli versi PS4 atau PS Vita, kalian akan mendapatkan versi lainnya secara gratis.

Sumber: Gematsu