PS Vita Bertemakan ‘Caligula’ Ditawarkan Dengan 4 Varian

May 18, 2016 16:00
PS Vita Bertemakan ‘Caligula’ Ditawarkan Dengan 4 Varian

FuRyu sepertinya benar-benar sangat ambisius dengan game terbaru mereka yaitu “Caligula” Tidak hanya skenarionya yang ditulis olah penulis skenario Persona & Persona 2, mereka juga mengajak berbagai komposer Vocaloid yang terkenal untuk menggubah lagu di game ini. Sekarang, mereka mengumumkan bahwa akan ada PlayStation Vita dengan tema game RPG ini.

caligula-ps-vita-limited-1

FuRyu bekerjasama dengan Sony Interactive Entertainment Japan Asia untuk menghadirkan PS Vita dengan tema yang limited ini. Nampaknya mereka benar-benar percaya game ini akan laku. Mereka menghadirkan 4 varian dari PS Vita bertemakan Caligula ini. Variasi yang ditawarkan adalah “Chartasis Flower” (kiri atas), “μ” (kanan atas), “Extreme” (kiri bawah), dan “Corolla” (kanan bawah).

caligula-ps-vita-limited-2

caligula-ps-vita-limited-3

Semua varian dijual dengan harga 20.980 Yen (belum termasuk pajak, sekitar 2,5 juta Rupiah) dan akan dilengkapi dengan bonus 3 buah Caligula theme untuk PS Vita dan juga dus dengan desain khusus. Yang perlu diperhatikan adalah PS Vita dengan tema khusus Caligula ini tidak dilengkapi dengan game-nya, jadi harus dibeli terpisah.

Caligula dan PS Vita yang bertemakan Caligula akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Juni. Kalian bisa memesan PS Vita-nya dari Sony Store Jepang.

Sumber: Gematsu