‘Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers’ Versi Asia Rilis 5 Agustus, Tawarkan Kontes Tiket Gratis Ulang Tahun SRW ke-25

May 18, 2016 10:54
‘Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers’ Versi Asia Rilis 5 Agustus, Tawarkan Kontes Tiket Gratis Ulang Tahun SRW ke-25

Bandai Namco Entetainment Asia akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers” versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris. Versi Asia ini akan rilis pada tanggal 5 Agustus 2016 untuk PlayStation 4. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka mengumumkan kejutan yang berhubungan dengan perayaan ulang tahun ke-25 dari seri Super Robot Wars.

Sebagai salah satu bentuk perayaan ulang tahun Super Robot Wars, Bandai Namco akan mengundang 1 orang yang beruntung dari Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia untuk datang ke Jepang. Tentunya tujuan utamanya adalah acara ulang tahun Super Robot Wars ke-25 yang diadakan pada tanggal 4 Juni Maihama Amphitheater, Chiba. Acaranya dibagi menjadi special stage dan konser. Special stage akan berfokus pada pada Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers dan juga Super Robot Wars X-Omega. Bintang tamu acara ini adalah Ichirou Mizuki, JAM Project, Hikaru Midorikawa, Ryotaro Okiayu, Mai Aizawa, dan lainnya.

super-robot-wars-og-the-moon-dwellers-asia-rilis

Kalian akan bisa memenangkan tiket pulang-pergi ke jepang, akomodasi untuk 3 hari 2 malam, dan juga 1 tiket untuk ke acara ulang tahun Super Robot Wars ke-25. Untuk ikut kontesnya, kalian hanya perlu memesan game-nya sebelum tanggal 26 Mei 2016 lalu mengisi formulir di link berikut. Jangan lupa kalian harus memperlihatkan bukti pemesanan dan kontes ini hanya berlaku untuk pemesanan di toko GS Shop dan PS Enterprise.

Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Juni untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Sumber: Gematsu