‘Yo-kai Watch 2’ Versi Inggris Rilis 30 September untuk 3DS

May 18, 2016 17:00
‘Yo-kai Watch 2’ Versi Inggris Rilis 30 September untuk 3DS

Nintendo akhirnya mengumumkan bahwa “Yo-kai Watch 2” versi Inggris akan rilis pada tanggal 30 September untuk Nintendo 3DS. Sama seperti versi Jepangnya, Yo-Kai Watch 2 akan rilis dalam 2 versi yaitu Yo-kai Watch 2: Bony Spirits dan Yo-Kai Watch 2: Fleshy Souls. Masing-masing versi memiliki Yo-kai yang hanya bisa ditemukan dalam versi tersebut.

Game buatan Level-5 ini masih memiliki gameplay yang serupa dengan game pertamanya, tetapi sekarang terdapat area baru diluar Springdale, lebih dari 100 Yo-kai baru, Yo-kai Watch baru, dan juga bisa kembali ke masa lalu. Selain mengungkapkan mengenai tanggal rilis game ini, informasi mengenai mainan dan serial anime barunya pun diungkapkan.

yo-kai-watch-2-mainanjpg

Hasbro akan merilis lini mainan baru dari Yo-kai Watch termasuk Yo-kai Watch Model Zero yang dilengkapi dengan “Yo-kai Motion Technology.” Dengan memasukkan “Yo-Motion Yo-kai Medal” ke dalam jamnya, kalian akan bisa melihat animasi karakter dari medal tersebut. Tentunya Hasbro akan merilis mainan lainnya, termasuk trading card game.

Sedangkan Disney XD siap menayangkan season kedua dari Yo-kai Watch di Amerika pada musim panas ini.

Sumber: Gematsu