Anime Taboo Tattoo Umumkan Video Promosi Dan Penyanyi Lagu Pembuka

May 19, 2016 10:00
Anime Taboo Tattoo Umumkan Video Promosi Dan Penyanyi Lagu Pembuka

Melalui situs resminya resminya, Taboo Tatto merilis sebuah video promosi dan penyanyi yang akan menyanyikan lagu pembuka serial anime ini.

Hadirlah nama May’n yang akan menyanyikan lagu berjudul “Belief” sebagai lagu pembuka Taboo Tattoo. May’n sendiri merupakan penggemar berat manga Taboo Tattoo; ia bisa duduk lama untuk membaca semua volume Taboo Tattoo.

Taboo Tatto sendiri bercerita mengenai seorang anak SMP bernama Seigi yang tidak begitu berprestasi namun memiliki kemampuan bela diri dan memilik keinginan untuk melindungi yang lemah. Tetapi ketika niat baiknya diuji saat ia menyelamatkan seorang tuna wisma tua dari sekelompok preman, orang tua misterius tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan memberikan tato ke tangan Seigi.

Tanpa diduga, tato tersebut merupakan senjata rahasia yang sangat kuat yang diincar semua orang, termasuk seorang gadis tangguh yang memiliki tato juga. Dengan posisinya yang terdesak dan kemampuan bela dirinya saja yang tak ada apa-apanya dibandingkan para musuhnya, akankah Seigi membangkitkan kekuatan yang tersembunyi di balik tatonya dan bertahan hidup?

Sumber: ANN