Manga ‘Hayate no Gotoku’ Sudah Akan Mencapai Klimaksnya

May 19, 2016 16:00
Manga ‘Hayate no Gotoku’ Sudah Akan Mencapai Klimaksnya

Bagi para penggemar seri butler miskin yang sepertinya sial terus, seri Hayate no Gotoku! diumumkan akan segera mencapai klimaksnya. Pengumuman ini diumumkan lewat sampul dari manga buatan Kenjirou Hata yang ke-48. Dalam sampulnya juga tertulis “Perjalanan panjang akan berakhir. Karena itu, sudah saatnya finale dimulai…”

JOI - hayate combat butler klimaks soon (2)

Seri Hayate no Gotoku! bercerita mengenai kisah Ayasaki Hayate, siswa SMA miskin yang suatu hari menemukan dirinya sudah dijual kepada yakuza untuk menutup hutangnya. Di tengah kejaran yakuza, Hayate bertemu gadis super kaya, Sanzennin Nagi. Karena serangkaian kejadian yang rumit, Hayate kemudian menyelamatkan Nagi dari para penculik dan Nagi menyelamatkan Hayate dengan membayar hutangnya. Sejak saat itu dia harus menjadi butler pribadi Nagi untuk membalas kebaikannya.

Manga tersebut sudah diterbitkan sejak tahun 2004, dan tahun ini adalah tahun ke 12-nya, dan sepertinya petualangan Hayate dan kawan-kawan memang sudah cukup panjang. Bagaimana akhir dari kisah butler sial yang satu ini? Kita tunggu saja akhir dari perjalanan mereka.

Sumber: ANN