Maon Kurosaki x TRUSTRICK Membawakan Lagu Pembuka ‘Danganronpa 3’

May 19, 2016 2:00 pm
Maon Kurosaki x TRUSTRICK Membawakan Lagu Pembuka ‘Danganronpa 3’

Maon Kurosaki dan band TRUSTRICK akan berkolaborasi dalam membawakan lagu pembuka untuk anime Danganronpa 3 – The End of Kibougamine Gakuen (Danganronpa 3 -The End of Hope’s Peak Academy-) bagian Mirai-Hen (future arc). Pembagian ini pernah dibahas sebelumnya di sini. Informasi tersebut diumumkan melalui situs resmi anime-nya Selasa lalu.

Lirik lagu berjudul “DEAD OR LIE” ini ditulis oleh Kurosaki, sementara komposisi dan gubahan lagu ditangani oleh Kurose dari band UROBOROS. CD dari lagu ini akan dirilis pada 27 Juli mendatang.

JOI-TRUSTRICK

Band TRUSTRICK terdiri dari penyanyi Sayaka Kanda dan gitaris Billy. Duo Sayaka dan Billy pernah membawakan lagu tema untuk pertunjukan panggung yang diadaptasi dari anime Danganronpa pertama dan kedua. Band yang aktif sejak 2014 ini juga pernah membawakan lagu pembuka anime My Love Story!! dan Shounen Maid.

JOI-Maon

Maon Kurosaki mulai dikenal sejak ia berhasil membawakan lagu penutup anime H.O.T.D (High School of the Dead). Maon sudah aktif bernyanyi sejak 2008. Lagu terbarunya tahun 2015 lalu diantaranya “Setsuna no Kajitsu” dan “Harmonize Clover“.

Sumber: ANN